Senin, 01 Juni 2009

Gedung Roboh

2 hari yang lalu, gw dapet sms dari bokap gw katanya ada gedung runtuh di deket daerah gw. Gw nya ga nyadar, mang ada yang gedung runtuh diskitar sini?? bokap gw sms gw pas gw lagi makan malem direstoran sama temen gw, nemenin temen gw nonton final FA juga sih. langsung aja gw tanya sama pelayan disini, "Bang, emang ada gedung runtuh disekitar sini yak?" kata abangnya ada di daerah Subang Jaya. Gw ngangguk2 aja, soalnya subang jaya ke daerah gw, lumayan deket tapi lama sampenya, daerah macet soalnya.

Malemnya gw penasaran, dimana sih yang roboh? "Browsing Time" gw browsing ke website2 malaysia, ternyata yang gedung runtuh itu bener di daerah subang lebih tepatnya di Petaling seksyen 14/10, klw ga salah baca ya. Gdung itu, gedung pasar dan udah makan 4 korban yang ketimbun, katanya sih kemungkinan masih ada lagi, soalnya blom bersih smua reruntuhannya.

Kenapa orang2 Indonesia pada nanya sama orang Indo yang disini, jadi kejadian tersebut korbannya adalah TKI, mreka lagi kerja disono. Bgitu dah, turut berduka cita atas kepergian orang2 kita yang sedang bekerja disana.

Tidak ada komentar: