Senin, 08 Juni 2009

Final Exam Boy

Selama menempuh kehidupan perkuliahan gw di Victoria University yang hampir 1 smester ini. Telah sampai kewaktu yang di nanti2 sama kita "Final Exam". (Ngga dinanti juga sih, tapi wajib ditempuh oleh mahasiswanya). Sebenernya gini nih, mulai era "FE" sbenernya dari tanggal 8 - 24 Juni 2009. Nah, smester ini gw ngambil 4 subyek such as MOB, BS, BL, EP, 2 essay 2 mc.

Tau skrg tgl brp gw bikin blog ini?
" 8 Juni 2009 "

Slama ini gw blajar bwt FE itu kurang lebih 10 hari (lw tau gw jarang2 bisa rajin, hehehe), itu juga bljar buat MOB. MOB itu banyak hafalannya sedangkan gw ga bgitu bisa hafalan. Tapi tetep gw coba terus, ga pake rasa males boss. Tgl 9 besok gw FE MOB.

... " buat temen gw yang baek banget dah blajar bareng tiap hari, we can beat MOB ndah, bar !! " ...

Doakan saya kawan2, Insyaallah yang doain dibales oleh Allah SWT (Amiin...)

2 komentar:

Ariel mengatakan...

berjuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang hehe :D

Anonim mengatakan...

semangat boy!!!