Jumat, 19 Agustus 2011

2011

Sebenernya 2011 adalah tahun gua dimana mau bener2 berubah dan berjuang untuk masa depan diri gua sendiri. knapa 2011? karena dari 2008-2010 baru wacana ingin merubah, dan diinsiden 2010 akhir banyak kejadian2 penting yang gua merasakan, kehidupan gua di tahun sbelum2nya itu kosong blaka, harus berubah dan punya target kedepan.

Dari kehidupan perkuliahan, pergaulan, kebiasaan hidup, sampai percintaan smuanya jalan ditempat. Gua ada, isu2 yang di 2010 adalah sebagai berikut
perkuliahan gua jalan ditempat "failed lagi ... failed lagi ..."
pergaulan gua 4L "Lu lagi ... Lu lagi ..."
kebiasaan hidup gua "Maen lagi ... maen lagi ..."
dan yang terakhir percintaan gua "Galau lagi ... galau lagi"
Gua ga menceritakan masa 2010 gua, tapi dari masa 2010 gua itu yang bikin berfikir ...

Ga ada lagi yang namanya galau2an, maju terus demi masa depan, move on terus, smua di atur dan dibimbing sama Alloh SWT yang intinya "Move On"

Tidak ada komentar: