Jumat, 19 Agustus 2011

Ga pake rencana lagi

Gua percaya klo itu memang sudah ada jalan dari Alloh SWT

Dahulu kala, gua pernah mau dikenalin cewe sama sahabat gua, lebih tepatnya di tahun 2009. Di waktu itu sahabat gua dengan gencar dan smangat mau ngenalin cewe ke gua, sampe dikasih tau namanya aja ga boleh, gua yang harus cari tahu sendiri. Dengan semua rencana2 yang kedengerannya manteb banget, sahabat gua mau mempertemukan gua dengan doi dengan ujung kisah, ga ada yang sukses, gagal smua. Gua lagi bisa ketemu doinya ga bisa ketemu dan sebaliknya sampe balik lagi terus kebalik, udah kebalik dibalikin lagi, lagi dibalik kebalik lagi, kebulak balik akhirnya ga balik2.

"2009 gagal ..."

Liburan telah tiba, tengah tahun 2010 saya di Indonesia. Waktu itu gua pergi ke kampus temen gua, niatnya sih main kekampusnya tapi niat sampingan liat yang seger2, sapa tau ada yg kecantol. Dan sampe udah sorepun ga ada kecantol, klo yg seger sih bnyak. Tiba2 niat pengen nnton bioskop, yaitu film "Inception"

Gua dan Brian (cowo) merencanakan nnton dibioskop mana saja. Bingung jg masa nnton bedua doang, cowo cowo lagi *ga deh*, akhirnya saya menghubungin Ibnu (cowo). Pas banget dia nganggur dan belum nnton inception. Oke kita ketemuan di Central Park, nnton di Blitz.

Ibnu berkata "Nanti gua bawa temen2 gua deh"

Bakalan rame nih, ga jadi dong nnton bedua doang, ya stidaknya ga bedua aja.

20 July 2010 Blitz Megaplex, Central Park.

Sampe diBlitz CP, gua sama brian sampe duluan dan ibnu masi entah dimana, agak skitar 15 menit menunggu dan nntonin orang maen winning eleven. Dan daerahnya agak gelep, gua sama brian nunggu duduknya nomaden, biar disangka ga betah klo beduaan. Tibalah ibnu dan kawannya tiba ...

Ibnu berkata "Dip, kenalin temen gua"

Dengan muka tersenyum gua, menyambut baik temen2nya ibnu, stelah sama2 kenalan, sama brian juga. Gua curiga sama ibnu, gua tariklah dia ...

berkata "Nu, ini ? doi ?"
Ibnu berkata "Iya, doi"

Ga pake rencana yg gede2an, gua sama doi akhirnya ktemu juga. Dari 2009 ketemu di 2010

Tidak ada komentar: