Jumat, 19 Agustus 2011

Doi ke-2

Dari blog gua yang terakhir tentang bertemu doi pertama tanpa rencana, terulang kembali, kali ini doi dua karena peluru pertama gua ke doi pertama meleset, lebih tepatnya jadi teman baru.

Berawal diakhir tahun 2010, tgl 24 desember gua pulang ke Indonesia, dikarena ada acara keluarga dan liburan akhir tahun. Pada saat itu, ada piala AFF 2010, ajang sepakbola yang bergengsi di tanah air. Indonesia maju ke babak Final melawan Malaysia. Finalnya 2x tanding, pertama di Malaysia kedua di Indonesia. Tgl 29 desember '10, tandingnya di Gelora Bung Karno udah rencana rame2 sama spupu mau nnton disana tapi karena rusuh beli tiketnya jadi ga jadi deh. Oke bokap nyuruh gua ke Lampung tgl 29 desember karena acara kluarganya itu tgl 1-2 january 2011, jadi gua disuruh dateng ke Lampung dluan, skalian nnton bolanya di televisi saja.

Tapi tgl 25 desember ade spupu gua ada yg sunatan di Lampung dan gua tanggal 26-nya balik lagi ke bekasi, karena rumah saya di bekasi. Kenapa bolak balik Lampung-bekasi? saya masih mau maen dlu dibekasi, klo dilampung ga bnyk temen adanya sodara aja dan juga mreka blom ngumpul semua, intinya sepi.

Kembali lagi ke tanggal 24 desember 2010

24 desember 2010, KLM Kuala Lumpur-Jakarta 17.50 telah mendarat.

barusan jadwal kedatangan gua di indonesia, karena bonyok lagi sibuk, gua ga bisa dijemput, dan Ibnu (cowo) jemput gua di Bandara Soekarno-hatta. Kita berencana kerumah Jaja (cowo) dlu, knapa kerumah jaja, ga pulang kerumah dlu? karena kita pengen maen bareng dirumah gua, jadi gua kerumah jaja dlu baru kerumah gua. Tibalah dirumah jaja, ketemu jaja, salaman, peluk2an, pukul2an, cubit2an, gigit2an ... eett, gigit2an itu kerjaannya adenya jaja, Riska (cewe). Riska tukang gigit, klo ada gua sukanya gigit, tapi gitu2 dia bawa temennya, Destri (cewe).

Riska, dia sepantaran ade gua, dari kecil suka maen kerumah, jadi gua jg sering maen sama dia, kadang suka crita2 ke dia juga, otomatis riska tahu status sosial gua, 'single'

Ini destri udah akrab banget sama riska, sudah tentu karena temennya dari kecil, tapi klo akrab sama ibnu, perlu ditanya nih anak. Tapi moment lagi ga nolong, gua sibuk dikejer riska mau digigit dan ibnu masi asik ngobrol sama destri.

"Penasaran ..."

Memang jahat kawan2 gua ini, mereka bedua sama skali lupain gua, ga ada gitu ngenalin doi ke gua, gua kan juga mau knalan. Orangnya cantik, mungil, rambutnya panjang, alisnya tebel, udah diceklis smua dan cocok sama selera gua. Selera ngeliat cewe cantik sih, smua cowo juga punya. Sampe gua mau pulang pun sama skali dicuekin guanya, usaha gua cuman lirik2an doang. Sampe pas pulang pun, gua tetep ngelirik doi doang.

"ibarat puasa, ngeliat gorengan anget2 tapi masi jam setengah enam".

Tanggal 28 desember 2010, satu hari sebelum Indonesia melawan Malaysia.

Gua ngajak ibnu nnton bioskop, kebetulan juga riska diajak ibnu, dan riska ngajak pacarnya, Armand (cowo). Otak gua yg konslet ini, langsung nyeplos lewat mulut ...

"Kenapa ga ajak destri juga?"

Akhirnya gua nnton bioskop sebelah destri dan pulangnya makan bebek goreng galaxy sama destri juga. Udah pada nebak pasti, destri itu doi dua.

Doi dua ini tetangganya riska dan jaja dari kecil, dan gua temenan sama jaja dari smp, otomatis sering banget maen kerumah jaja, dan sering ketemu riska. Tapi 5 tahun terakhir ga pernah gua ketemu doi, skrg ga sengaja, ga mikirin cewe atau pun pgn punya cewe, tapi dipertemukan sama Alloh SWT. Itu takdir (Destiny).

Pada tanggal 29 desember 2010

Indonesia kalah atas Malaysia dengan skor yang tak terduga, Indonesia hanya mampu memasukan 1 angka ke gawang Malaysia sedangkan Malaysia mencetak 3 angka ke gawang Indonesia. Malaysia juara piala AFF 2010.

Tidak ada komentar: