Jumat, 19 Agustus 2011

Tidak meleset

Blog yang ini kisah pendekatan gua sama destri (cewe) dan kisah yang pernah dinyatakan.

Sesuai dengan blog sebelumnya, gua mulai pendekatan sama destri dari bbm. Ditanggal 4 Januari 2011, gua harus balik lagi ke Malaysia untuk melanjutkan kuliah gua.

bbm-an, chatting, nelpon, sms, dari january sampai februari. Ketika february 2011, gua ada ujian akhir buat semester pendek gua, pada hari jumat, 11 februari '11 gua itu adalah ujian trakhir gua buat smster pendek. Karena hubungan gua sama destri smakin membaik, gua brusaha pulang secepat mungkin, ya tanggal 12 februari yang paling deket.

Gua pulang ke Indonesia tanggal 12 februari dan berencana di jemput sama orang yg gua idam2in untuk ketemu, yaitu destri. Berawal dari, Ibnu (cowo) yg sering jemput gua dr bandara jadi gua pengen dia yg jemput gua dan kbetulan juga ibnu mau ajak pacarnya, Ibel (cewe). Nah dari pada gua nnti jadi orang ketiga, pas gua dijemput nnti, knapa tidak ajak destri juga.

Tanggal 12 februari 2011 17.50 Soekarno-Hatta

Gua dijemput sama ibnu, ibel, dan destri. Pas banget tgl 12 februari itu hari sabtu, jadi itungannya malem mingguan pertama stelah skian taun ga pergi sama cewe. Kita makan malem di skitar kalimalang, kebetulan gua pengen makan
sea food, makan sea food deh. Hubungan semakin erat, tinggal siapin pistol untuk tembak target dan jangan sampe meleset lagi.

Di tanggal 13 februari '11 gua ada acara kluarga, yaitu acara syukuran rumah spupu yg baru nikah awal tahun 2011. Dengan fikiran yang lagi seneng, karena perasaan yg menggebu2, feeling ke doi udah mateng, tinggal penentuan untuk dinyatakan perasaan itu.
"Harus disegerakan, karena cinta ga bisa menunggu."

Tanggal 14 februari 2011

Gua dari pagi agak bingung gimana gua mau nyatain perasaa
n gua, gua ga mau meleset lagi tembakannya. Karena bertepatan pada hari senin, jadi doi kuliah dan saya nganggur. Saya menawarkan diri untuk menjemput di kampusnya. Semakin siang smakin bingung gimana caranya, pada akhirnya sudah meyakinkan untuk menyatakan apa adanya di depan dia. Pas mau pergi jemput destri, gua ngeliat ada kamera instax gua. Dari situ gua mendapatkan ide untuk menyatakan nanti.

Tibalah di kampusnya destri, STIKS-Tarakanita. Dari situ gua pengen ngajak dia ke Pasific Place, karena gua blom pernah kesana, tapi baru dicawang udah macet, jadi bawaannya males, balik lagi lah ke bekasi, kita ke Bekasi square. Bingung menyatakan dimana, tapi yakin nnti ada waktunya. Selama di bekasi square gua megang instax gua.

Moment...
Kita kelaperan, pada akhirnya gua lagi pengen makan hokben, dalem hati mungkin abis makan aja ya. Oke, udah slesai makan smua, ngobrol2 dan ... *shoot*

"Kalo ga ada pulpen kamu, hasil foto ini kurang lengkap"

"I LOVE U DESTRI"

Tidak ada komentar: