Jumat, 19 Agustus 2011

Gua di add sama doi

Blog gua yg satu ini masih berhubungan sama blog sbelumnya, masih tentang gua dan doi dua.

Ibnu (cowo) mau bantu gua untuk deketin Destri (cewe) tapi bukan dari segi pemaksaan. Contohnya, gua minta pin bb-nya destri, dan itu ga sama skali di kasih, akhirnya disarankan deketin dlu lewat twitter. Berjalan beberapa hari, gua sudah follow dia, mention dia, tapi blom ada respon juga, namanya juga usaha. Tibalah pernikahan spupu gua di Lampung, seru2an sama sodara sepupu, makan2an enak di Lampung, kangen2an sama suasana Lampung, tahun baruan juga di Lampung.

Flashback sedikit ke blog "2011"

Dimoment yang penting itu, perpindahan dari 2010 ke 2011, membuat hati, sikap, dan iman gua bersatu padu untuk berubah menjadi orang yg lebih baik demi masa depan gua.

Tanggal 3 January 2011, moment of happiness (miracle).

Destri tiba2 ngeadd bb gua, padahal ga ada ujan, ga ada petir, ga ada badai, ga ada angin, ga ada angin topan, ga ada sms, ga ada nelpon, ga ada twitter, ataupun kata2 yang menjerumus ke kata2 "destri, minta pin bb-nya dong". Ga ada sama skali. Doi bbm duluan, trnyata itu Ibnu yg bbm gua lewat bb-nya destri. Blackberry-nya ibnu lagi rusak dan dia mau nanya ke gua hal yg penting, kebetulan dia lagi bareng destri. Awalnya sih, yaah si ibnu lagi, tapi stelah dipikir2, gua punya pinnya destri.

Mulai deh sama yang namanya pede-kate.

"Thank you sob"

Tidak ada komentar: